Selasa, 14 September 2010

LEBARAN

"NARSIS RIA"

(Kejadian tgl 10/09/2010) Benar-benar hari yg melelahkan tapi menyenangkan, melelahkan karena pada malam hari sebelum pagi iedul fitri memancarkan pesonanya, saya baru sempat tidur untuk kurang lebih 3 jam karena insomnia yg mengganggu. Tetapi untungnya, pagi itu saya dapat terjaga dengan segarnya tanpa rasa malas dan ngantuk yg biasa datang dari sang penggoda (syaithannirrajim). Kemudian karena saya tidak mengikuti sholat ied, saya pun bertekad untuk membersihkan dan merapikan rumah, dan betapa malangnya saya karena pada saat mengepel lantai saya terpeleset di teras rumah dekat pagar, yg meninggalkan luka sobek pada kulit telapak kaki saya, ulala~~ batapa sakit rasanya, sehingga membuat saya berjalan dengan kaki terseok-seok. Tetapi itu semua tidak dapat mengahalangi aktivitas saya di hari yg fitri itu. Setelah selesai merapikan rumah sendirian, saya pun bergegas mandi dan sempat mengupdate tweets selagi menunggu keluarga yg lain pulang sholat ied. Setelah pulang, tamu-tamu pun silih berganti mengunjungi rumah saya dan dengan senang hati kami sekeluarga menyambutnya, saking sibuknya sampai tak tersisa waktu untuk kami sekeluarga sungkem satu sama lain. Setelah ada spare time for us, kami langsung menggunakannya untuk sungkem dan saling maaf memaafkan satu sama lain, hemm momen ini membuatku merindukan kejadian di 1-3tahun yg lalu, ketika kami masih bisa menjalankan ramadhan dan merayakan iedul fitri bersama nenek ku yg terkasih, hemm i really miss her :* i just can praying right here, i wish she can be accepted in ALLAH’s PARADISE, aamiin. Setelah kami bersungkem ria, kami keliling kompleks perumahan untuk menghampiri tetangga-tetangga lain yg belum sempat kami salami. Kemudian, kami kembali kerumah dan baru sempat sarapan. Kami bersiap untuk pergi ke rumah mendiang nenekku tercinta yg sekarang ditempati oleh om dan tanteku. Sesampainya disana ternyata sudah banyak saudaraku yg berkumpul, dan kami pun saling bersalaman dan bermaafan, dan IT'S TIME TO BE "NARSIS" kami berfoto ria. Setelah bosan kami berusaha mencari sebuah hiburan which can fill our spare time, finally my cousin have a good idea yaitu "learn to ride a motorcycle" hemm sebelumnya saya memang sudah pernah belajar mengendarai motor matic, dan kali ini saya belajar mengendarai motor gigi, hemm kupikir akan sulit, ternyata tak jauh berbeda dengan mengendarai motor matic :D kakak saya yg baru mencoba mengendarai motor mencoba mempelajarinya dengan orang yg sama-sama masih awam sehingga menyebabkan motor "nyungsrep" ke selokan dan sempat menabrak pohon hingga patah ckckck 'o' untungnya motor tidak berhenti dengan cara menabrak orang hhh ~,~ after that, hujan pun turun dengan lebatnya, disusul dengan tiupan angin yg kencang dan guntur yg saling bersautan, kami bertekad untuk berdiam diri dirumah, sambil menunggu rombongan keluarga lain yg belum menyusul. Malam harinya kami semua berkumpul di ruang keluarga untuk mendoakan alm.abdul rahman (kakekku) dan alm.kasih hati (nenekku) yg telah berpulang ke rahmatullah, kami berdo'a dengan khusyuk dan diikuti oleh penyampaian nasihat yg begitu menyentuh dari pakde saya. Dan demikianlah hari pertama iedul fitri ini berakhir, walau terlihat biasa tetapi sesungguhnya ini sangatlah "LUAR BIASA" apabila kau yg mengalaminya. Hemm I really really miss that moment :")) I hope and I really hope, in the next ramadhan and iedul fitri, i’m still alive to felt a pure months like that again :”) aamiin~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

World Clock

Total Tayangan

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>